Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Khloe Kardashian Mengungkap Bahwa Dirinya Terkena Virus Corona.

Sekilas tentang "Keeping Up With the Kardashians" telah mengonfirmasi bahwa Khloe Kardashian menderita Covid-19.

Dalam klip yang dirilis pada Rabu, Kardashian terlihat merekam sendiri berita tersebut dengan suara parau.

"Baru tahu saya memang punya korona," kata bintang reality show itu. "Aku telah berada di kamarku. Ini akan baik-baik saja, tapi sangat buruk selama beberapa hari."

Teaser dibuka sebelumnya dengan saudara perempuannya, Kim Kardashian West, berkata, "Kami hanya dengan cemas menunggu hasil untuk Khloe untuk melihat apakah dia memilikinya atau tidak."

"Maksud saya, firasat saya mengatakan bahwa dia melakukannya hanya karena dia sangat sakit," kata Kardashian West. "Dan itu benar-benar membuatku takut untuknya, karena aku tahu dia sekarang ketakutan dan dia sangat gugup karenanya."

Begitu pula ibu mereka, Kris Jenner, mengungkapkan ketakutannya pada putrinya dan mengatakan bahwa dia sedang berusaha mencari dokter yang dapat membantu Kardashian.

Kardashian membagikan gejala-gejalanya yang menurutnya termasuk muntah, batuk, gemetar, rasa panas dan dingin serta sakit kepala yang menurutnya tidak seperti migrain biasanya.

Dia juga menawarkan beberapa kata penyemangat yang mengatakan, "Kita semua akan melalui ini," jika orang mengikuti perintah dan mendengarkan.

"Semoga Tuhan memberkati kita semua," dia menyimpulkan.

Episode saat ini difilmkan beberapa bulan lalu dan teaser sebelumnya untuk musim tersebut menunjukkan Kardashian menerima tes virus corona.

Diumumkan pada bulan September bahwa keluarga tersebut mengakhiri "E!" reality show setelah 14 tahun dan 20 musim.