Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Barcelona Mempertimbangkan Debat Messi vs Ronaldo dengan Tweet Nakal Di Juventus.

Ada bias yang melekat dalam bagaimana perasaan Barcelona, ​​atau lebih tepatnya manajer media sosial di balik akun Twitter Barcelona ​​tentang Lionel Messi, terutama ketika ia berbicara tentang bagaimana dia berada dalam debat Terbesar Sepanjang Masa dan terutama ketika dia menghadapi mantan rival domestiknya. 

Cristiano Ronaldo. Jika ada yang membutuhkan pengingat, mereka dengan tegas berada di pihak superstar mereka (meskipun tidak puas), Messi.

Klub Catalan semakin mengakar dalam perdebatan ini dengan tweet menyusul kemenangan 2-0 mereka atas Juventus dalam pertandingan Liga Champions pada hari Rabu.

Ronaldo meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus pada 2018 dan ini akan menjadi pertama kalinya keduanya kuadrat sejak transfer itu berlangsung. 

Sayangnya, reuni di lapangan tidak dimaksudkan untuk kali ini karena pemain sayap Juventus itu tidak dimasukkan dalam daftar skuat karena tes virus korona positif yang dia dapatkan saat berlatih dengan Portugal - dia dinyatakan positif dalam tes lanjutan terakhir. minggu. 

Pemain internasional Portugal itu tidak bermain untuk klub Italia itu sejak dinyatakan positif pada pertengahan Oktober.

Adapun kinerja Messi di lapangan, ia terlibat dalam gol pembuka timnya, menemukan Ousmane Dembele terbuka di sisi kanan lapangan dan mengaturnya untuk memecahkan kebuntuan nihil, dan mencetak penalti di akhir pertandingan untuk menyegelnya bagi Blaugrana .