Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Horee Harga BBM Berjenis Pertalite Turun Menjadi Rp. 6.450 Perliter, Akan Tetapi ???

Hore Harga Bahan Bakar Minyak Berjenis Pertalite Turun Menjadi Rp. 6.450 Perliter, Akan Tetapi ???

LARANTUKAGYPSUM.COM, -- BBM (Bahan Bakar Minyak) berjenis Pertalite kini harga per liter turun menjadi 6.450,- rupiah. Sehingga Harga pertalite sekarang ini menjadi setara dengan harga bahan bakar minyak  berjenis Premium. 

Yeaaah yang punya kendaraan bermotor pasti senang dengar informasi seperti ini, akan tetapiiii ada tapinya oi ? 

Yup tapinya harga ini hanya berlaku di daerah Tangerang Selatan sesudah PT Pertamina (Persero) memberikan diskon. Yaaaah, tak pikir di semua penjuru Indonesia

Yeaaaah senangnya hilang, hehehe...!!!!

Jadi kata Unit Manager Communication Relations dan Marketing Operation Region III Pertamina Eko Kristiawan, "Promo ini berlaku di 38 SPBU di daerah Tangerang Selatan buat para konsumen yang memiliki kendaraan bermotor, mau itu roda dua ataupun roda tiga, roda empat, seperti : angkot (angkutan umum kota), termasuk juga taksi yang berpelat kuning,"

Promo ini adalah merupakan sebuah bagian dari program namanya Langit Biru yang sudah pernah di laksanakan sebelumnya di Daerah Kota Denpasar, pada awal bulan Juli lalu. 

Tujuan dari program ini adalah dalam rangka mengajak semua masyarakat agar menggunakan bahan bakar minyak (BBM) yang berkualitas, serta mendukung pemerintah mengenai pengendalian pencemaran udara yang sesuai dengan PP 41/1999.

BBM (Harga bahan bakar minyak) berjenis Pertalite ini turun harga perliternya menjadi 6.450 rupiah. Harga ini menjadi setara dengan bahan bakar minyak berjenis Premium. 

Akan tetapi, harga ini hanya hanya berlaku atau di khususkan untuk daerah Tangerang Selatan saja setelah PT Pertamina (Persero) memberikan diskon...!!! 

Hehehe, kasian deh daku, tak kira berlaku di semua penjuru indonesia.

Menurut Mas Eko, dalam mengurangi pencemaran udara bisa dilakukan melalui pengendalian emisi gas buang kendaraan bermotor. Salah satunya adalah dengan penggunaan bahan bakar minyak yang lebih berkualitas dan juga ramah lingkungan.

"Hal ini  sejalan dengan visi misi Pemkot Tangerang Selatan untuk menciptakan lingkungan yang sehat. Sehingga kami berharap agar masyarakat dapat berperan aktif dalam menggunakan bahan bakar minyak (BBM) yang lebih berkualitas dan dapat membirukan langit Tangerang Selatan," terang Eko.

BBM berkualitas yang dimaksudkan Pertamina, yakni minyak dengan kadar oktan (RON) tinggi. BBM jenis itu lebih ramah lingkungan karena rendah emisi. Di samping alasan, BBM yang berkualitas akan berdampak pada performa kendaraan dan irit.

"Pertamina terus mendorong penggunaan produk BBM berkualitas, seperti Pertalite dengan RON 90, Pertamax RON 92, dan Pertamax Turbo RON 98," imbuhnya.

Post a comment for "Horee Harga BBM Berjenis Pertalite Turun Menjadi Rp. 6.450 Perliter, Akan Tetapi ???"