Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mungkinkah Nilai Buruan 5 Tokoh One Piece Ini Setingkat Dengan Para Yongko.

Mungkinkah Nilai Buruan 5 Tokoh One Piece Ini Setingkat Dengan Para Yongko.
Nilai bounty ke tiga Yonko - Larantukagypsum.com

Untuk nilai buruan yongko terkecil saat ini di miliki oleh si Marshall D. Teach dengan nilai buruannya mencapai 2.247.600.000 Belly. Sedangkan nilai bounty paling terbesar dari yang masih hidup atau masih aktif saat ini masih digenggam oleh Kaido dengan nilai bounty 4.611.100.000 Belly.

Walaupun terdapat juga nilai buruan atau bounty yang sudah tidak aktif yaitu Gol D Roger dan Shirohige atau Whitebeard, di mana keduanya memiliki bounty mencapai 5 miliar belly.

Sedangkan untuk para tokoh lainnya, yang sudah diketahui nilai bounty-nya itu semua masih di bawah nilai bounty para Yonkou. 

Namun, apakah mungkin masih ada karakter - karakter atau tokoh di dunia One Piece, di mana nilai bountynya ada yang setara dengan para Yonko. 

Nilai Buruan 5 Tokoh ini Bisa Jadi Setingkat Dengan Para Yongkou. 

Yup, kemungkinan saja ada dan oda sendiri belum menginfokannya. Jika di suruh menjawab kemungkinan ada juga tokoh lain yang nilainya bounty nya sama dengan para yongko, siapakah itu ?

1. Silvers Rayleigh

Silver Rayleigh
Yonkoonepiece.fandom.com - Larantukagypsum.com 

Siapakah Rayleigh ? Rayleigh adalah seorang mantan wakil kapten Raja Bajak Laut Gol D. Roger dalam dunia one piece.

Reputasinya sudah sangat terkenal dan di rasa begitu ngeri di kalangan angkatan laut dan kelompok - kelompok bajak laut senior, Bahkan seorang Garp si pahlawan angkatan laut dan Kizaru pun akan berpikir dua kali jika melawan secara serampangan.

Dengan level ancaman yang begitu besar, sampai - sampai Angkatan Laut segan untuk melawannya jika tidak di perkuat dengan persiapan - persiapan dan rencana yang tepat dan matang. 

Sehingga bisa jadi ada satu kemungkinan bahwa nilai bounty dari Rayleigh ini setara dengan para Yonko yang masih aktif di dalam dunia One Piece.

Jika di lihat dari segi pengalaman Rayleigh, bisa jadi nilai buruannya Rayleigh ini melebihi nilai buruan Yongko Big Mom dan juga Yongko Kaido. 

Karena jelas Rayleigh lebih senior, apalagi dengan Yongkou si Rambut merah yaitu Shanks. Soalnya waktu dulu Yongkou Shanks pernah magang menjadi bajak laut di kapalnya Raja Bajak Laut Gol D Roger.

2. Monkey Dragon

Mungkinkah Nilai Buruan 5 Tokoh One Piece Ini Setingkat Dengan Para Yongko.
Yonkoonepiece.fandom.com - Larantukagypsum.com 

Nilai Bounty teratas di dalam Dunia One Piece masih di genggam oleh Gol D. Roger yaitu seorang Raja Bajak Laut yang sudah tidak aktif.

Namun khusus untuk Monkey D. Dragon yang harus di garis bawahi adalah di dia seorang pemimpin revolusioner dan bukanlah seorang bajak laut.

Walaupun begitu Monkey Dragon adalah sebagai manusia yang ada di dunia one piece yang sangat paling di buru dan di cari, jadi kemungkinan nilai buruan Monkey Dragon setara atau bisa lebih tinggi  nilainya dari para Yonkou yang masih aktif saat ini. Karena apa ?

Karena menurut Pemerintah Dunia, Monkey Dragon ini lebih terlihat berbahaya di bandingkan dengan para yongkou. 

Menyimak alur setelah Big Mom terexpos, sampai sejauh ini Yongko Big Mom sama sekali tidak pernah bikin kasus dengan Pemerintah Dunia. Bahkan Yongko Si rambut merah pun yaitu Shanks terlihat bertatap muka dengan para Gorosei dari Pemerintah Dunia.

Memang tujuan utama dari Pasukan Rrevolusioner dan Monkey Dragon sendiri pemimpinnya adalah terang - terangan untuk melawan pemerintah dunia, sehingga di anggap oleh Gorosei lebih berbahaya dari para Yonko. 

3. Dracule Mihawk

Mungkinkah Nilai Buruan 5 Tokoh One Piece Ini Setingkat Dengan Para Yongko.
Yonkoonepiece.fandom.com - Larantukagypsum.com 

Masih penuh misteri mengenai seorang pendekar pedang terkuat di dunia one piece yaitu Mihawk si mata elang dan seorang sichikubai. Bahkan dalam perjalanan cerita manga one piece saat terlihat mihawk bertarung diperlihatkan, kesannya dia tidak bertarung dengan secara serius.

Tapi selain Mihawk dikenal sebagai seorang ahli pedang terkuat juga dari sisi skillnya dia diakui dapat melampaui banyak tokoh atau karakter - karakter lainya.

Soalnya Mihawk pernah memperlihatkan kemampuannya saat bertarunga dengan shank di masa lampau dan bisa mengimbanginya, waktu itu Shanks masih memiliki ke dua lengannya.

Jika seorang Mihawk nantinya tidak sampai di tangkap oleh Angkatan Laut ketika sistem sichikubai di hilangkan, boleh jadi nantinya akan di perlihatkan nilai buruan Mihawk akan ada di kisaran nilai para Yonko.

4. Shiki Si Sang Singa Emas

Mungkinkah Nilai Buruan 5 Tokoh One Piece Ini Setingkat Dengan Para Yongko.
Yonkoonepiece.fandom.com - Larantukagypsum.com 

Dalam versi sebelum time skip para fans dunia one piece di perlihatkan kalo Shiki bisa di kalahkan oleh Mugiawara no Luffy,  Namun hal tersebut di kecualikan saja dulu.  

Siapa Shiki si Sang Singa Emas adalah seorang Pria alumni dari Bajak Laut Rocks. Shiki pernah beberapa kali berselish dengan Raja Bajak laut Gol D. Roger, dan pernah berhadapan juga berdua tokoh angkatan laut yaitu Garp si pahlawan dan Sengoku.

Pertempuran antara Shiki dengan Garp dan Sengoku waktu itu sampai - sampai meluluh lantakan Marineford, berarti itu mencirikan bahwa kekuatan dari Shiki si sang singa emas dulu setara dengan alumni Bajak Laut Rocks lainnya. Selain itu shiki juga adalah merupakan seorang pelarian di penjara terkuat di Impel Down.

Maka dengan status yang di milikinya itu, bisa jadi nilai buruan dari Shiki seharusnya ada di kisaran antara 2 miliar belly hingga sampai 2,5 miliar belly dan setara dengan yongkou Marshal D Teach. 

Atau mungkin jika di lihat dari reputasi dan pengalaman - pengalaman shiki, bisa jadi pula nilai buruan shiki malah seharusnya harus melebihi para yongkou pemula, 

Setelah Shiki di perbincangkan lagi sebagai alumni bajak laut the Rocks, mungkin fans jadi berharap agar Oda bisa menampilkan kembali seorang Shiki di manga one piece, tapi dengan tingkat kekuatan yang lebih wow lagi. 

5. Scopper Gaban

Mungkinkah Nilai Buruan 5 Tokoh One Piece Ini Setingkat Dengan Para Yongko.
Yonkoonepiece.fandom.com - Larantukagypsum.com

Sampai saat sekarang ini, memang belum di ketahui dan perlihatkan kembali tentang Scopper Gaban. Mungkinkah Scopper Gaban sudah mati, ataukah masih hidup ? Entahlah...

Namun jika melihat si Crocus dan Osan Rayleigh masih terlihat sehat dan baik - baik saja sampai saat sekarang ini, maka kemungkinan Scopper Gaban juga masih hidup di suatu pulau atau tempat di dunia One Piece.

Penampakan Scopper Gaban terakhir terlihat yaitu pada saat para kru dari bajak laut Oro Jackson melepas Roger dan lalu kemudian melepas kepergian Oden kembali ke negeri wano.

Di kisah Oden juga, Penampakan Scopper Gaba masih terlihat berdiri sejajar dengan Osan Rayleigh, Saat hendak bersiap - siap waktu itu mau melawan kelompok bajak laut Whitebeard.

Apabila dia di perihatkan berdiri sejajar dengan Osan Rayleigh, dan umpama Scopper Gaban sampai sekarang masih hidup, maka nilai buruannya boleh jadi sama setara dengan yongkou si rambut merah yaitu Shanks dan sama - sama besar juga nilainya dengan Rayleigh. 

Ok para nakama, seperti itulah kemungkinan nilai buruan 5 Tokoh atau karakter di atas bisa jadi  setara dengan para Yonko yang masih aktif.

Bagaimana menurut pendapat mu? Setuju tidak ? Ataukah mungkin ada terbayang di benakmu bahwa ada tokoh lain yang nilai buruannya sama dengan Yonkou ? silahkan jawab di komentar. Sekian dan terimakasih sudah mau berkunjung.