Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

"Prediksi One Piece", Apoo Selamat dan Munculnya Marco Pada Chapter 981.

"Prediksi One Piece", Apoo Selamat, dan Munculnya Marco Pada Chapter 981.

LARANTUKAGYPSUM.COM - Manga One Piece bagian chapter 981 arc Wano Kuni nanti dijadwalkan akan rilis pada Minggu 7 Junu 2020.

Informasi tersebut diinfokan oleh perusahaan yang menggarap manga karya Eiichiro Oda ini, Shonen Jump melalui platform Mangaplus Shueisha.

Seperti biasanya, sebelum di rilis bab terbaru akan banyak yang beredar prediksi - prediksi atau spoiler one piece di internet.

Prediksi One Piece 981

Berikut ini adalah spoiler Manga One Piece chapter 981 yang sudah dirangkum Larantukagypsum dari beberapa macam sumber.

Pada bab 981 ini akan di ceritakan tentang lanjutan pertarungan antara Apoo vs Kid.

Omnitos memprediksi, Apoo akan selamat dari serangan Kid, tetapi Apoo akan mengalami luka - luka di sekujur tubuhnya.

Pada bab sebelumnya di kisahkan, Kid menggunakan Punk Gibson tak lama setelah Apoo menunjukkan kemampuan terbaik dari buah iblisnya dengan jurus Fighting Music.

Seperti yang sudah diketahui, pada bab 980 seorang Kid untuk pertama kalinya menggunakan jurus Punk Gibson. Apa artinya ?

Itu artinya, seorang Apoo merupakan lawan yang sangat tangguh buat Kid, sehingga seorang kid sampai harus menggunakan jurus Punk Gibson.

Untuk melihat pertarungan yang kedua dari mantan aliansi tersebut, pada bab 981 nanti Killer akan nongol dan memberikan komentar pada kids mengenai jangkauan serangan dari jurus fughting music Apoo.

Selain itu, Omnitos juga memprediksi bahwasanya anggota dari Bajak Laut Shirohige yaitu Marco akan hadir dan lalu bergabung dengan para kru dari Bajak Laut Mugiwara / Topi Jerami.

Pertarungan antara Queen dan anggota - anggota Topi Roppo atau istilahnya yaitu Flying Six juga diprediksi akan muncul pada bab 981.

Sementara itu, mengutip dari majalah Econo Times, bahwasanya Mugiwar no Luffy dan Roronoa Zoro, masih berikhtiar untuk menghindari pertempuran melawan pasukan Kaido yang mengkonsumsi buah - buah Smile.

Apoo, Queen, juga beberapa perompak Bajak Laut Binatang Buas lainnya sudah mengetahui, kalo roronoa Zoro dan mugiwara Luffy sudah ada di Onigashima.

Tetapi, pasukan tempur Kaido yang lainnya yang hadir di acara perjamuan masih belum sadar akan keributan yang terjadi.

Sehingga prediksi pada bab 981 ini, Mugiwaa Luffy dan Roronoa Zoro masih belum akan berjumpa dengan Kaido.

Di segi lain, seorang Otakukart juga memprediksi, nantinya Kinemon akan berhadapan sama Black Maria.

Lalu si mungil Chopper bersembunyi di dalam tangki dan Big Mom menemukan sang dokter.

Nekomamushi, Izo, dan Marco muncul di akhir bab ini. Lalu Yamato juga kemungkinan akan datang dan ikut membantu Mugiwara no Luffy pada bab berikutnya.

Lebih lanjut lagi, diperkirakan arc Wano Kuni nanti akan menjadi perang terbesar dalam sejarah One Piece.

Sebab bajak laut 'Generasi Terburuk' dan juga para samurai akan betempur habis - habisan melawan ke dua aliansi Yonkou terbesar beserta pasukannya.

Menurut Omnitos lagi, Kurohige akan ikut campur dalam pertempuran di Onigashima.

Tak cuma Kurohige dan pasukannya saja yang akan ikut serta. Namun Garp si pahlawan angkatan laut, dan Shanks, dan juga Pasukan Angkatan Laut hingga pasukan revolisoner dan Sabo lainnya akan turut serta dalam pertempuran.
Mang Wendy
Mang Wendy Sehabis shalat isya sambil nunggu mata mengantuk, nongkrong dulu di sini. Siapa tahu ada Big Bos lewat, mau nawarin proyek plafon 1juta M2. "Apaaaa....!!!! 1 juta M2 ??? Memangnya kebun jeruk, (Anda bermimpi). Hehehehe..."

Posting Komentar untuk ""Prediksi One Piece", Apoo Selamat dan Munculnya Marco Pada Chapter 981."