Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pakai Template Blogger LinkMagz Loadingnya Super Cepat.

Rasanya baru kemarin Mas Sugeng merilis sebuah template bloggger yang bernama VioMagz, dan ternyata sudah 2 tahun lamanya ya sejak beliau merilis template tersebut.

template linkmagz

Ikut Bersyukur mas, Template VioMagz yang beliau rilis sebelumnya, cukup sukses dengan jumlah penjualan yang kata beliau hampir menyamai dengan template Evo Magz dalam waktu yang lebih singkat.

Meskipun jumlah penjualannya masih belum melampaui template Evo Magz, tapi hal tersebut sudah termasuk pencapaian yang sangat luar biasa, mengingat trend dalam ngeblogging saat ini katanya sudah tidak seramai seperti 6 tahun yang lalu.

Nah, hari ini dan di bulan yang sama dengan waktu beliau (Mas Sugeng) merilis template VioMagz, beliau meluncurkan kembali sebuah template blogspotnya yang terbaru 2020  yang di beri nama LinkMagz.

Berikut di bawah ini adalah creenshot tampilan homepage-nya :

homepage linkmagz

Buat anda para blogger, mau yang senior atau pun yang pemula jika penasaran silahkan langsung di cek saja blog demonya di sini : Demo LinkMagz 
Lalu apa perbedaan Template LinkMagz dengan Template Blogspot  yang sudah beliau buat sebelumnya ?
Kata beliau (Mas Sugeng), perbedaannya adalah Template Blogspot yang bernama LinkMagz terbaru 2020 ini, "di buat dengan sepenuh hati dengan harapan mampu meraih kesuksesan seperti template - template beliau sebelumnya".

Fitur-fitur yang ada di Template LinkMagz inibeliau buat dengan menyesuaikan trend blogging saat ini.

Ok, berikut di bawah ini beberapa Fitur dan Keunggulan dari Template LinkMagz:

Postingan Khusus Produk Dan Jasa

Salah satu fitur unggulan dari template blogger ini yaitu :
  • Bisa posting artikel 
  • Bisa posting produk
  • Bisa juga posting jasa 
Ke tiga postingan di atas tersebut tentunya harus posting di Blogger, tak boleh di Wordpress. Tapi tenang, karena beliau bilang dengan LinkMagz ini, meskipun posting di blogger "layaknya serasa seperti posting di WordPress yang menggunakan plugin ECommerce".

Selain itu Fitur dari Template LinkMagz ini hampir sama seperti ditur yang ada  di template VioToko, hanya saja di LinkMagz adalah kebalikannya.

Jadi jika mau anda mau memposting produk, anda cukup memberi label pada postingan di blog anda dengan nama “Produk” atau “Products” (tanpa tanda kutip). Lalu setelah itu nanti halaman postingan tersebut akan memiliki tampilan seperti Situs ECommerce.

Halaman label dari postingan Produk tersebut, nantinya akan memiliki tampilan tersendiri. Silahkan Klik tulisan Demo Produk di bawah untuk melihat contoh label produknya :


Apakah hanya itu ? tentu tidak. Selain postingan produk di atas, anda juga bisa memposting jasa dengan cara memberi label “Jasa” atau “Services” (tanpa tanda kutip). Silahkan Klik kembali tulisan Demo Jasa / Service di bawah untuk melihat contoh label jasanya

Postingan Khusus Advertorial

Selain postingan khusus produk dan jasa seperti yang sudah di sebutkan di atas, anda juga bisa membuat postingan di blog anda khusus untuk Advertorial atau Sponsored Post dengan memberi label nama “Advertorial” atau “Iklan” atau “Sponsor” (tanpa tanda kutip).

Postingan khusus Advertorial atau Sponsored ini secara otomatis akan menyembunyikan profil author anda, baik di atas postingan maupun di bawah postingan di blog anda, selain juga akan menyembunyikan kolom komentar.

Kecepatan Loadingnya Super Cepat

Di zaman canggih seperti zaman sekarang ini, untuk mendapatkan sebuah atensi dari pengguna internet sangatlah sangat sulit. Apalagi jika blog yang anda miliki, loadingnya sangatlah sangat lambat.

Maka oleh karena itulah prioritas utama beliau (Mas Sugeng) di template blogger terbaru LinkMagz ini adalah dalam hal kecepatan loading, dengan tidak mengorbankan desain dan juga fitur.

Dan memang setelah Template Blogger Premium LinkMagz ini di rilis bisa dibilang loadingnya super cepat dan wuzzZ (yang lain pasti ketinggalan). Template ini bahkan mengalahkan template-template beliau sebelumnya. Silahkan lihat buktinya pada gambar di bawah ?

Pagespeed linkmagz

Google Pagespeed Desktop


GTmetrix linkmagz

GTmetrix


Google Lighthouse Linkmagz

Google Lighthouse

Tapi Bukti - bukti di atas hanya berlaku khusus untuk anda yang sangat terobsesi dengan skor pagespeed dan gtmetrix, termasuk saya sendiri,

Pengaturan template 100% via menu Tata Letak


Pengaturan pada template-template beliau yang sebelumnya bisa dibilang cukup ribet karena harus bolak balik mulai dari menu tata letak, lalu kembali ke menu edit HTML

Terkadang untuk blogger pemula yang belum terlalu paham dengan kode HTML, termasuk saya, seering kali mengalami kesulitan jika berhadapan kode - kode yang perlu diedit di menu edit HTML.

Nah di template blogger terbaru ini beliau bilang di pengaturan templatenya 100% bisa dilakukan pada menu tata letak. Jadi tidak perlu lagi puyeng nyari - nyari kode di menu edit HTML.

Bisa Mode Gelap & Terang

mode gelap linkmagz

Salah satu trend desain di tahun 2019 – 2020 adalah adanya mode gelap atau dark mode atau night mode.

Trend desain dark mode ini bukan secara khusus hanya pada desain blog atau website saja, tapi juga pada Smartphone, Aplikasi, Software, dan lain sebagainya.

Supaya relevan dengan trend desain saat ini, di template LinkMagz juga tersedia fitur mode gelap.

Dengan adanya fitur ini pengunjung yang singgah di blog anda bisa memilih tampilan di blog anda punya, apakah mau dengan mode biasa atau mode gelap - gelapan.

Jika misalnya pengunjung memilih mode gelap, maka tempilan blog anda akan menjadi gelap. Gelap identik dengan hitam, namun tetap keren.

Opsi Dark Mode ini tersimpan di browser pengunjung. Artinya Apa ? Artinya jika pengunjung memilih mode gelap, lalu pengunjung tersebut datang kembali di lain waktu di blog anda, maka tampilannya  akan otomatis menjadi gelap.

Desain Mantap Betul


Yang ini bukan fitur, melainkan kelebihan dari template ini, yaitu desainnya yang mantul alias mantap betul.

Salah satu aspek yang paling memakan waktu lama dalam proses pembuatan template ini adalah desainnya.

Penyebab kenapa memakan waktu lama adalah karena Beliau ingin berusaha sebisa mungkin supaya desain dari template ini bisa tampil keren, sehingga bisa diterima oleh banyak orang.

Mendesain template blog yang keren tentunya tidaklah mudah, apalagi untuk digunakan orang banyak.

Desain Template Bisa Diubah Dimenu Desainer Template

Berbicara soal desain sebenarnya memang sifatnya relatif. Karena setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda.

Oleh karena itulah, mengapa di template terbaru ini beliau buat begitu, katanya supaya mudah dicustomisasi oleh pengguna sesuai dengan seleranya masing-masing.

Selain bisa mengedit warna dan background template melalui desainer tema, di template LinkMagz ini juga, anda bisa mengubah dimensi pada template, seperti ukuran lebar template, tinggi header, dan juga tinggi menu navigasi sesuai dengan selera.

TOC (table of content) otomatis

Salah satu pertanyaan yang paling sering diajukan dari pengguna template - template sebelumnya adalah bagaimana caranya menambakan table of content di dalam postingan?

Untungnya di template terbaru beliau kali ini sudah tersedia fitur TOC (table of content) otomatis, jadi Beliau sekarang tidaklah perlu lagi mendapatkan pertanyaan seperti itu.

Fitur - Fitur Dasar Lainnya

Berikut ini adalah beberapa fitur-fitur lainnya pada template LinkMagz:
  • Pastinya SEO Friendly
  • Responsive / Mobile Friendly
  • Layout versi 3 (bisa show/hide widget melalui tata letak)
  • Sudah menggunakan schema markup
  • Tombol order via WhatsApp untuk postingan produk dan jasa
  • Slider gambar postingan produk dan jasa
  • Related Posts di bawah artikel
  • Breadcrumbs
  • Tombol Share media sosial
  • Widget iklan otomatis di tengah artikel
  • Menu Navigasi Sticky
  • Navigasi halaman dengan mode load more
  • Smooth Scroll
  • Tombol Back to Top
  • Sidebar sticky
  • Related posts di tengah artikel
  • dll.

Berapa Gan Harganya ?

Harga template ini tidaklah mahal,gan dan juga tidak lah murah, hanya 245ribu saja.

Dan anda hanya perlu bayar sekali saja, setelah itu bisa anda pakai templatenya selama yang anda dinginkan dan tidak ada biaya berlangganan. Mau langsung beli, silahkan tekan tombol pesan di bawah :

Seandainya template ini di jual dengan menggunakan sistem langganan, Umpama jika anda menggunakan template ini selama 3 tahun, maka dengan harga seperti itu, anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 6.800 rupiah sebulannya atau berikisa 250 rupia per hari.

Coba anda bandingkan dengan biaya kuota internet yang anda gunakan, pastinya akan sangat jauh sekali perbandingannya. Selain itu anda juga berhak tuk mendapatkan update gratis dari template ini.

Begitu juga template - template blogger premium yang pernah Beliau (Mas Sugeng) rilis sebelumnya, itu selalui diperbarui dari waktu ke waktu. 

Contoh misalnya template di blog ini juga awalnya menggunakan Template yang Evo Magz yang saya beli dari tahun 2015, namun saya coba ganti dengan template Vio Magz , dan sampai sekarang di tahun 2020, saya masih tetap mendapatkan update versi - versi terbarunya. 

Begitu juga dengan template LinkMagz ini, tentunya akan selalu terus diperbarui mengikuti perkembangan jaman yang selalu berubaha dari waktu ke waktu.

Apakah Anda Tertarik ? Atau Masih Bingung ? Jangan Pake Bingung lah Gan, Ada uang Langsung saja klik Tombol Pesanannya di bawah ini :

Pembayaran bisa menggunakan Bank BCA dan Bank BRI yang akan tersedia nanti no rekningnya setelah agan meng Klik tombol pesanan di atas. Verifikasi pembayarannya nanti langsung otomatis, jadi tidak perlu lagi konfirmasi dan kirim bukti pembayaran

Ada Diskon Tidak Gan ?

Ada sih gan, tapi khusus untuk yang sudah jadi member saja atau yang sebelumnya sudah pernah membeli template template blogspot dari Beliau. Dan itu berlaku untuk semua template, mau itu yang Fastest Magz, EvoMagz, VioMagz, atau yang VioToko.

Jika Agan sudah pernah membeli template sebelumnya, maka cara mendapatkan diksonnya adalah seperti berikut :

Silakan agan login saja ke halaman member area di websitenya mas sugeng. Setelah nanti masuk di halaman member area, ada satu link pembelian dan itu sudah otomatis terdapat potongan harga sebesar 10% 30%.

Namun jika agan belum memiliki akun member area, silakan agan register terlebih dahulu. Pastikan registernya menggunakan alamat email agan yang sama dengan yang email yang agan gunakan pada waktu pembelian template sebelumnya.

Ok mungkin hanya itu yang bisa di uraikan mengenai pertanyaan yang mungkin saja anda ajukan dan dan jawabannya adalah "Pakai Blogger Yang Link Magz saja Gan, Loadingnya Super Cepat".

Sekian dan terimakasih sudah mau singgah di blog ini, semoga berguna. Jika ada yang mau di tanya silahkan kontak Via Whatsapp yang tersedia di bar menu.