Tips Mendesain Interior Rumah Untuk Mempersiapan Hari Raya

Dekorasi Rumah

Mendekorasi  rumah bisa kita mulai dari hal - hal yang sederhana sampi ke hal yang paling komplek dalam renovasi desain interior rumah. Kira-kira bagaimana e ide untuk mendesain kembali ruangan di dalam rumah, terutama pada saat menyambut hari raya, entah itu hari raya natal, idul fitri, dan lain sebagainya. Karena di hari raya, tentunya semua orang tahu bahwa akan banyak tamu yang datang atau berkunjung di rumah anda.

Tahukah anda bahwa dengan mendekorasi atau mendesain kembali interior ruangan di dalam rumah itu bisa mengakibatkan suasana di dalam rumah akan berubah dari yang tadinya sudah di rasa jemu makan akan di rasa menjadi fresh buat anda sebagai pemilik rumah, dan dari yang tadinya kurang indah maka akan di rasa menjadi indah buat pengunjung yang datang di rumah anda.

Oleh karena itu, jika bapak / itu di rumah hendak Mendesain kembali Interior Rumah Untuk Mempersiapkan Hari raya, namun bingung apa saja yang harus di lakukan...? 

Berikut di bawah Tips - Tips dari larantukagypsum.com mengenai Dekorasi Interior Rumah :

1. Mempercantik Kembali Dinding

Pertama, perhatikan dinding atau tembok di rumah apakah anda masih layak ataukah perlu di cat ulang ? karena dinding atau tembok di dalam rumah adalah merupakan obyek yang paling luas untuk dipandang oleh mata. Jika memang perlu di cat ulang, maka dalam hal pemilihan warna juga perlu di perhatikan. 

Dan kalo larantukagypsum.com ingin memberikan saran dalam penentuan warna, sebaiknya gunakan warna yang sediit lembut dan netral. 

Contoh warna lembut dan netral seperti putih, hijau muda, ungu muda dan biru muda. Tujuan dalam pemilihan warna netral adalah supaya cocok bagi siapa saja yang melihat, apalagi pada saat hari raya di mana banyak anggota keluarga dan tamu yang datang.

2. Penyesuaian Kembali Warna Furniture



Warna - warna furniture juga bisa diperbaharui dan disesuaikan dengan warna dinding yang sudah ada. Pada saat ini kembali pada warna-warna lembut yang lagi sehingga ruangan bisa menjadi terasa lebih baru dan modern. Warna kayu muda dan putih dengan gaya skandinavian juga merupakan warna yang lembut dan natural.

Atau mungkin buat anda yang suka dengan warna coklat classic, itupun masih tetap cocok jika di padukan dengan dinding berwarna putih, sehingga bisa menampilkan kesan yang agak sedikit mewah.


3. Mengganti atau Menambah Sofa Baru


Ketiga, Jika dirasa sofa sudah usang dan anda ada sedikit uang lebih, maka bisa anda pertimbangkan juga untuk mengganti sofa yang baru. 

Dalam hal pemilihan warna sofa yang cocok dan sesuai, anda bisa memilih warna coklat muda atau krem. Atau bisa juga warna - warna cerah.

Ada juga alternatif pilihan warna yang lain seperti merah muda, biru, dan kuning. Menurut larantukagypsum.com warna warna tersebut sangatlah menarik dilihat dan terlihat ceria dan cocok buat anda yang berjiwa muda.

4. Wallpaper Dinding

Ke Empat, Jika anda ingin tembok rumah anda biar kelihatan lebih menonjol atau bertekstur, misalkan seperti : stetur bata, bunga, atau abstrac ? maka anda bisa dengan menggunakan wallpaper Dinding. 

Karena Wallpaper Dinding ini banyak pilihan motif yang tersedia dan berkualitas, yang bisa dipasang pada dinding di ruangan rumah anda seperti di kamar atau di ruanng keluarga juga bisa.

Selain itu ada juga model wallpaper stiker yang bertemakan warna dan tulisan. Tentu sangat cocok untuk menambah dekoratif ruangan. Silahkan Baca : Apa Itu Wallpaper Dinding ?

5. Pigura Dekoratif 

Sekarang banyak inovasi untuk mempercantik dinding rumah dengan berbagai macam model pigura. Satu atau dua yang di pasang di ruang tamu, agar bisa menambah nilai seni. Karena Ruang tamu akan lebih cocok diisi sesuatu hal yang netral dan indah dari pada sebuah foto keluarga.

6. Rak Ambalan Pajangan

Trend dekorasi interior rumah baru-baru ini di masyarakat Indonesia adalah memberi rak ambalan di dinding. Tidak terlalu banyak dan tidak memakn ruang namun bisa digunakan memajang barang-barang atau bunga.

Ok, Itulah tips mendesain interior ruangan di dalam rumah anda untuk mempersiapkan Hari Raya. Semoga Bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Tips Mendesain Interior Rumah Untuk Mempersiapan Hari Raya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel