Pemasangan Plafon Gypsum Minimalis Terbaru Di Belakang Kejaksaan Larantuka City

Gambar plafon gypsum model minimalis elegan unik terbaru november 2017 | Lama rasanya Plafon Gypsum Larantuka tidak mengupdate sebuah desain gambar plafon gypsum terbaru dari hasil akhir pemasangan plafon gypsum untuk rumah tinggal atau rumah huni atau rumah pribadi.

Dan pada kesempatan kali www.plafongypsumlarantuka.com akan mencoba menghadirkan sesuatu yang baru mengenai hasil akhir sebuah desain pemasangan plafon berbahan gypsum yang berkonsepkan model minimalis. 
Plafon Gypsum Model Minimalis Ruang Teras / Foto By. Mas Wendy
Mudah - mudahan gambar plafon model minimalis terbaru yang kami hadirkan ini bisa menjadi sebuah referensi buat bapak / ibu di rumah yang berencana ingin pasang plafon rumahnya, khususnya plafon rumah bahan gypsum. Dan bersyukur jika bapak / ibu khususnya yang bedomisili di area flores jika ingin menggunakan jasa kami.

Gambar desain plafon gypsum model minimalis yang kami hadirkan adalah desain model plafon terbaru di bulan november 2017 yang kami kerjakan di kota Larantuka tepatnya di belakang Kantor Kejaksaan Larantuka baru - baru ini. Dan mohon maaf jika nama tuan rumahnya tidak kami sebutkan, karena untuk menjaga privasi pelanggan kami.

So desain plafon gypsum bermodelkan minimalis yang kami pasang ini terdiri dari tiga ruangan yaitu : ruang teras, ruang tamu, dan ruang keluarga, di mana tiap tiap ruanganya kami buatkan dengan desain model yang berbeda - beda pula. Lalu seperti apa saja modelnya ? yuk kita simak saja ulasannya di bawah ini :

1. Ruang Teras / Teras Rumah. Ruang teras adalah ruangan yang berada tepat pada bagian depan rumah. Ruang teras pada setiap rumah terkadang tidak sama dan bahkan berbeda - beda desain maupun ukurannya. Dan yang www.plafongypsumlarantuka.com pasang di ruang teras ini kurang lebih ukuran luas ruangannya adalah 15 M2. Sehingga kami buatkan desain model minimalisnya seperti foto di bawah ini :

- Foto di bawah ini masih dalam tahap pengecatan :



- Dan Foto di bawah ini adalah foto atau gambar yang sudah selesai pengecatannya dan juga sudah di pasang lampu - lampu sudut dan lampu utama.




Jadi beberapa foto - foto di atas tersebut adalah foto - foto plafon berbahan gypsum yang di aplikasikan di ruang teras atau ruangan yang berada pada bagian depan rumah.

Namun bisa juga desain plafon gypsum dengan berkonsepkan model minimalis seperti pada gambar di atas tersebut kami aplikasikan di ruangan - ruangan lainya seperti ruang tamu atau ruang keluarga jika bapak / ibu menginginkanya.

Dan selanjutnya adalah :

2. Ruang Tamu

Namanya ruang tamu sudah pasti adalah ruang yang di jadikan tempat untuk menerima tamu. Dan pada saat ada tamu biasanya kita sebagai tuan rumah suka menghidangkan secangkir teh atau secangkir kopi. pada saat kita pergi ke dapur, tentunya sang tamu akan menunggu.

Dan pada saat Tamu menunggu tersebut tentunya sang tamu tidak akan duduk diam dengan mata hanya memandang tertuju lurus ke depan saja. Sang tamu pastinya akan melihat atau memperhatikan ke sekiling ruangan tamu tersebut, termasuk ruangan di bagian atasnya yaitu langit - langit ruang tamu atau plafon.

Baik kalau kita menghidangkan segelas kopi atau segelas tehnya tidak terlalu lama, namun apa jadinya kalo kita menghidangkan atau menyajikan scangkir kopi harus membutuhkan waktu yang lama... Sang tamu mungkin akan sedikit resah...

Namun dengan adanya desain plafon yang baik, unik, dan terbaru mungkin saja sang tamu akan merasa tidak menunggu terlalu lama walupun sebetulnya menunggu lama, karena asiknya memperhatikan sebuah desain plafon yang menarik perhatian, sehingga waktu menunggupun tidak terasa, sehingga tidak ada kesan negatif dari sang tamu kepada kita sebagai tuan rumah, betul tidak, hehehe....

Nah disitulah identitas kita sebagai tuan rumah yang ramah tamah akan muncul di benak tamu tersebut. Jadi ramah tamah bukan hanya dengan memberikan sebuah senyuman saja.

Dengan hanya menampilkan sebuah desain plafon minimalis yang indah, menarik, menawan, itu sudah bisa memberikan sebuah nilai positif dari sang tamu untuk kita sang tuan rumah. Dan itu akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri.

Berikut di bawah ini adalah contoh desain plafon gypsum yang menarik yang berkonsepkan model minimalis :

- Foto ketika penutupan rangka plafon dengan menggunakan papan gypsum



Dan selanjutnya di bawah ini adalah foto - foto hasil akhir dan sudah dilakukan pengecatan. Untuk lampu utama dalam contoh foto di bawah ini belum di pasang lampu hias karena memang lampu hiasnya belum tersedia dari pihak rumah. yuk monggo di perhatikan fotonya di bawah ini :




Foto di atas tersebut yaitu plafon gypsum yang bermodelkan minimalis terbaru november 2017 yang kami pasang di ruang tamu. Bisa terlihat di foto terdapat celah di antara plafon bagian atas dengan plafon bagian bawah. Dan celah tersebut di sekelilingnya itu bisa di pasang lampu neon untuk menambah pencahayaan di ruangan tersebut.

3. Ruang Keluarga / Ruang Tengah.

Ruang tengah bisa di sebut juga ruang keluarga yaitu ruang tempat berkumpulnya para angota keluarga. Dalam ruang keluarga ini sebuah desain plafon yang menarik dan terbaru kami ciptakan. dengan harapan para anggota keluarga yang dekat maupun yang jauh yang lagi berkumpul di ruangan ini bisa duduk betah berlama - lama.

Berikut desain foto plafon nya :

- Foto tahapan penutupan dan pendempulan






Foto - foto di atas adalah foto plafon pada saat pendempulan pada bagian - bagian sambungan papan gypsum dan juga pada bagian - bagian lubang sekrup. Dan setelah pendempulan semua selesai di kerjakan, maka tahap selanjutnya adalah tahap pengecatan.

Pemasangan plafon ketika selesai pendempulan, namun tidak di lakukan pengecatan atau pewarnaan pada plafonnya, maka hasil akhir plafon akan jelek sekali di lihat. Untuk itu di lakukanlah pengecatan atau peewarnaan pada plafon dengan memilih warna yang sesuai dengan selera bapak / ibu di rumah.

Untuk plafon yang bermodelkan minimalis, dalam memberi warna pada sebuah plafon jangan lah memilih terlalu banyak warna, karena dengan banyak warna maka kesan minimalis dari sebuah desain plafon akan hilang.

Jadi cukuplah pilih 1 warna saja, atau maksimal pilih 2 warna seperti yang terlihat pada foto - foto plafon yang di ruang teras dengan ruang tamu yang sudah di bahas di atas.

- Berikut di bawah ini adalah hasil akhir pemasangan plafon gypsum model minimalis yang di aplikasikan di ruang tengah atau ruang keluarga.







Yup foto - foto di atas yang di tampilkan adalah foto - foto atau gambar - gambar desain model plafon gypsum minimalis terbaru november 2017 Asli hasil karya www.plafongypsumlarantuka.com

Sekali lagi semoga foto - foto diatas bisa menjadi bahan referensi buat bapak / ibu di rumah. Dan jika bapak / ibu hendak menggunakan jasa kami untuk pemasangan plafon rumahnya, silahkan dan jangan sungkan untuk menghubungi kami di no : 0822-3730-4333, atau wa di : 0821-4424-3232, trims. semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Pemasangan Plafon Gypsum Minimalis Terbaru Di Belakang Kejaksaan Larantuka City"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel