Pemasangan Plafon Gypsum Di Ruang Tengah Dan Ruang Kamar Tidur Utama


Pemasangan plafon gypsum model minimalis di ruang tengah dan di ruang kamar tidur, Lewoleba | Setelah sebelumnya pemasangan plafon gypsum model biasa di ruang utama bangunan toko selesai di kerjakan, kini pemasangan plafon gypsum di lanjutkan di ruang tengah dengan di ruang kamar tidur bangunan toko, dengan konsep pemasangannya yaitu model minimalis.

Yup, ruang tengah dan ruang kamar tidur ternyata tidak hanya ada pada sebuah bangunan hunian atau bangunan rumah tinggal saja, namun di bangunan toko juga terdapat ruang tengah dan ruang kamar tidur.


Fungsi adanya ruang tengah di bangunan toko ini mungkin bisa untuk tempat beristirahat dan bersantai, bisa untuk tempat berkumpul dengan anggota keluarga, atau mungkin bisa juga untuk tempat menyimpan stock barang, yang pasti "semuanya terserah padamu, aku begini adanya, ku hormati keputusan mu, apa pun yang akan kau katakaaaaaaan...." kok malah nyanyi bro, serius dong bacanya..hehe..

Jadi ruang tengah di bangunan toko ini mau di fungsikan seperti apa itu semua terserah dari yang empunya nya ya. Begitu juga dengan ruang kamar tidurnya....!!!

Ok langsung saja, admin perlihatkan foto - fotonya seperti apa sih plafon model minimalis yang di buat di ruang tengah dan di ruang kamar tidur di bangunan toko ini ? 

Plafon Gypsum Model Minimalis Ruang Tengah :


1. Foto Pembuatan Rangka 






2. Foto Ketika Pendempulan Sekaligus langsung Penggosokan dengan menggunakan kertas pasir.




3. Lalu Pemasangan Les Gypsum ( Bingkai Plafon).




4. Dan ini adalah foto Hasil Ahkir dari Pemasangan Plafon Gypsum Model Minimalis






Yup, foto di atas adalah hasil akhir pemasangan plafon gypsum dengan bermodelkan minimalis. terlihat lubang - lubang untuk penerangan di mana instalasi listriknya belum di pasang. Untuk pemasangan listriknya nanti di lakukan oleh petugas dari PLN.

Plafon Gypsum Minimalis di Ruang Kamar Tidur

Berhubung Pemasangan rangkanya lupa di foto, maka foto yang bisa di tampilkan hanyalah foto waktu pendempulan dengan hasil akhirnya. Silahkan di lihat saja foto - fotonya di bawah ini :


Ke dua foto di atas adalah tahapan pendempulan pada bagian - bagian sambungan papan gypsum dan bekas lubang - lubang sekrup. Dalam tahapan pendempulan ini di perlukan ketelitian agar hasil akhir bisa merata atau sambungan papan gypsum tidak terlihat.

Jika pendempulan di kerjakan tidak teliti, atau asal - asalan, atau sembarang, maka nanti hasilnya tidak akan maksimal seperti terlihat nya gelombang dan gelembung pada sambungan papan gypsum. Jadi dalam tahapan pendempulan ini adalah tahapan yang menentukan rapih tidaknya sebuah plafon.
Setelah pendempulan semua sambungan selesai, selanjutnya di lakukan penggosokan sampai merata dengan menggunakan kertas pasir.





Ok itulah foto - foto yang bisa di tampilkan di pemasangan plafon gypsum model minimalis di bangunan toko di lewoleba. Semoga bisa menjadi bahan referensi bapak / ibu di rumah, ketika hendak mau pasang plafon.

Untuk info lebih lanjut, monggo hubungi saja Mas Wendy di No : 082144243232, atau bisa klik di Jasa Pasang Plafon Gypsum Area Flores.