Hasil Akhir Pemasangan Plafon Gypsum Model Rata Di Lewoleba, "Episode 2".

Hasil akhir pemasangan plafon gypsum model rata di Lewoleba, "Episode 2". | Setelah sebelumnya sudah di sampaikan bahwa www.plafongypsumlarantuka.com sementara ada pemasangan plafon gypsum "Ruang Utama Bangunan Toko", yang berlokasi di Lewoleba.

Pemasangan plafon gypsum dengan konsep model biasa di Lewoleba ini, foto - foto di artikel sebelumnya baru menampilkan kondisi ruangan sebelum pemasangan rangka, lalu pemasangan rangka lebih dulu dengan menggunakan hollow, setelah itu di lakukan penutupan di rangka hollow dengan menggunakan papan gypsum bermerk "Gyproc". Silahkan baca : "Pemasangan Plafon Gypsum Model Rata Di Lewoleba, "Episode 1".

Plafon Model Rata

Setelah semua rangka hollow selesai di tutup dengan menggunakan papan gypsum, langkah selanjutnya adalah tahapan pendempulan, penggosokan, dan pemasangan profil list gypsum pada pinggiran plafon.

Lalu seperti apa tahapan pendempulan dan penggosokan ini ? kurang lebih seperti foto di bawah ini contohnya :



Bisa di lihat foto - foto di atas adalah tahapan pendempulan sekaligus penggosokan. Pendempulan yang di masksud adalah pendempulan pada bagian - bagian sambungan papan gypsum dan bekas lubang - lubang penyekrupan. 

Setelah tahapan pendempulan selesai, selanjutnya adalah tahapan pemasangan profil list gypsum pada bagian pinggiran plafon, atau pada sudut antara tembok dengan plafon. Silahkan di lihat contoh seperti foto di bawah ini :



Bisa di lihat kembali 2 foto di atas yaitu pemasangan les gypsum atau list gypsum pada bagian sudut antara plafon dengan tembok. Adapun les atau list gypsum yang di gunakan adalah list gypsum motif polos dengan ukuran lebar 10 cm.

Setelah semua tahapan pendempulan, penggosokan, dan tahapan pemasangan profil les gypsum selesai di kerjakan, selanjutnya adalah pengecatan plafon beserta profil lesnya..



Pengecatan plafon di lakukan 3 tahap atau tiga lapis. Seperti pada ke dua foto di atas itu adalah pengecatan lapis pertama dan lapisan ke dua. Silahkan di klik saja gambarnya untuk memperbesar agar terlihat bahwa di pengecatan lapis pertama dan lapis ke dua, warna plafon masih terlihat belang atau belum merata.

Dan kini tibalah saatnya melihat bagaimana hasil akhir dari pemasangan plafon gypsum model rata ini yaitu pemasangan plafon "Ruang Utama Bangunan Toko...", di Lewoleba. Seperti apa hasil akhirnya, yuk di simak saja satu persatu fotonya di bawah ini :












Untuki informasi lebih bisa hubungi Mas Wendy di No : 0822-3730-4333, dan jika ada yang berminat atau berencana pasang plafon gypsum, khususnya di area flores timur yuk, monggo kunjungi infonya di : Jasa Pasang Plafon Gypsum Area Flores

Belum ada Komentar untuk "Hasil Akhir Pemasangan Plafon Gypsum Model Rata Di Lewoleba, "Episode 2"."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel