Model Plafon Gypsum Minimalis Terbaru

Model Plafon Gypsum Minimalis Terbaru  | Yup, plafon gypsum  untuk rumah dengan konsep atau model minimalis terbaru yang baru - baru ini larantukagypsum.com buat agak sedikit berbeda dari plafon gypsum model minimalis sebelumnya.

Plafon gypsum model terbaru ini di desain dengan kombinasi modern dan minimalis, dan cocok untuk di pasang di teras rumah anda. Walaupun plafon ini ada modernnya namun lebih menyentuh ke minimalis, karena adanya celah.

Plafon Minimalis


Seperti yang sudah di ketahui dan sudah sering di tulis di setiap artikel - artikel sebelumnya mengenai plafon gypsum bahwa ciri khas dari plafon gypsum minimalis adalah adanya celah di antara plafon bagian atas dan plafon bagian bawah, di mana celah ini bisa di fungsikan untuk penerangan caranya yaitu dengan menempatkan lampu neon di dalamnya. Namun sebelumnya harus di atur lebih dulu kabel - kabel sebelum penutupan plafon di lakukan atau sebelum pekerjaan plafon selesai.

Tidak hanya lampu neon yang bisa di tempatkan di celah - celah plafon melainkan lampu - lampu jenis lain juga bisa di gunakan, asalkan lampu yang di gunakan tersebut bisa masuk di celah - celah plafon itu sendiri.
Lampu neon yang di gunakan dalam contoh di foto adalah lampu neon ukuran yang berukuran 80 cm, di mana lampu ini biasa juga di gunakan atau di pakai di counter - counter pulsa yang di pasang di dalam lemari kaca untuk menerangi penjualan handpohone - handphone.

Yup, penempatan lampu neon di dalam celah plafon ini cocok untuk anda yang ingin bersantai, merenung, atau mencari inspirasi. Bisa juga jika anda mau berjoget ria, atau berkaroke dengan nuansa seperti di cafe - cafe, anda tinggal menyalakan saja lampu neon ini, tapi di malam hari ya ? karena pembiasan cahaya ini agak remang - remang dan sedikit menyilaukan mata.

Selanjutnya mengapa saya masukan plafon gypsum minimalis ini di kategori terbaru juni 2017, karena memang ada pembedanya, di mana variasi bagian tengah yang berbentuk love dengan di kelilingnya sepintas seperti tanda PMI, dan tahukah anda ? bahwa variasi ini baru pertama kali ini di buat. Anda tidak percaya ? anda boleh mencari di mbah google, dan sudah pastinya tidak akan di temukan.

Yup, sebetulnya pembedanya hanya di itu saja sih yaitu adanya variasi love di tengah - tengah plafon. untuk yang lainnya masih mengikuti plafon - plafon gypsum yang sudah pernah di buat sebelumnya.

Dan berikut ini foto - foto yang sama yang di jepret dari sisi yang berbeda  :


Pemotretan foto di atas di lakukan pas di bawah variasi yang berbentuk seperti PMI, di mana lambang PMI ini terinfirasi dari internet juga.


Pada foto di atas terlihat terlihat ada celah di pinggiran plafon bagian tengah yang berbentuk persegi panjang, dengan warna plafon putih di kombinasikan dengan warna emas pada list gypsumnya, sehingga terkesan minimalis namun wuuuahhhh.



Dan pada 2 foto di atas bisa lebih terlihat jelas lagi bentuk dari plafon yang bagian tengah, di mana plafon bagian tengah ini terlihat di gantung atau tidak bersentuhan dengan plafon bagian atas karena di buatnya celah - celah antara plafon bagian atas dengan plafon bagian bawah.



Dan ini dia pada 2 foto di atas lebih kelihatan lagi celahnya ketika lampu neon di nyalakan. Bisa anda lihat warna biru di sekeliling plafon yang di tengah, dan itu adalah lampu neon yang di tempatkan di celah - celah pada plafon bagian tengah.

Sayang waktu pemotoan ini di lakukan pada siang hari. Seandainya pemotoan di lakukan pada malam hari, cahaya dari lampu neon yang warna biru tersebut pasti akan lebih terang, dan nantinya terkesan seperti di cafe - cafe, apabila di nyalakan pada malam hari.



Gimana menurut anda ? Kalo anda senang dengan modelnya, silahkan berkoentar dan anda sudah mengetahui cara pemasangannya, bisa coba lakukan sendiri di rumah. Itupun bila di rumah anda belum pasang plafon. semoga bermanfaat ya..trims.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel