Yuk Siap - Siap Berkunjung Ke Flores, Tour De Flores 2017 Akan Segera Di Gelar 14 Juli.


larantukagypsum.com | Buat anda para pencinta olahraga sepeda, bulan juli sekarang ini ada acara besar dan menarik untuk kita simak yaitu acara balap sepeda berkelas internasional di Kepulauan Flores.

Selain Tour de Singkarak 2017 yang akan berlangsung bulan Agustus mendatang nanti yang berlokasi di Sumatera Barat, maka akan digelar lebih dulu balap sepeda internasional Tour de Flores 2017 di Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur, pada tanggal 14 Juli - 20 Juli 2017. Star Tour de Flores (TdF) tahun ini akan dimulai dari kota Larantuka Kabupaten Flores Timur, dan berakhir atau finish di Kota Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat. Lebih detailnya, rute Tour De Flores yang akan di lalui tahun ini yaitu : Larantuka - Maumere - Ende - Mbay - Nagekeo - Borong - Ruteng - dan terakhir Labuan Bajo. Dengan jarak tempuh larantuka - labuan bajo sekitar 661,5 kilometer. 
Tour De Flores (TDF), Juli 2017.
Menurut informasi rencananya seremoni pembukaan katanya akan diadakan di Lewoleba, Kabupaten Lembata dan akan di hadiri oleh Menteri Pariwisata Yaitu Bpk Arief Yahya. 

Masyarakat maupun pemerintah kabupatenpun sudah mulai menyusun persiapan untuk jelang acara akbar nanti. pendaftaran peserta tahun ini juga banyak termasuk yang berasal dari seluruh dunia saja kurang lebih ada 100 orang.

Yup, kalau memang betul anda pecinta sepeda, buruan siap - siap untuk berangkat ke flores, agar bisa menyaksikan kemeriahan balap sepeda berkelas internasional ini. walaupun tidak ikut balapan, ya minimal anda bisa menikmati pemandangan yang ada di flores.

Karena ketika anda mengunjungi kabupaten - kabupaten yang nanti akan dilewati oleh peserta tout de flores, di situ tersedia banyak berbagai macam objek wisata di Flores yang indah, cantik, menawan, elok, alami, unik, di mana semuanya bisa benar - benar anda nikmati.

Bila anda ingin berngkat namun tidak ada kenalan di kota flores, jangan khawatir anda bisa hubungi saya di contact us.dan saya siap membantu ataupun menemani.