18 Desain Plafon Gypsum Bermodelkan Modern

Desain foto plafon gypsum model modern yang sudah terpasang di kota larantuka | Yup, mau 5 tahun sudah plafon gypsum larantuka berkiprah di kota larantuka, dan sudah lumayan banyak desain - desain plafon rumah yang sudah kami realisasikan, termasuk plafon gypsum dengan konsep atau model modern ini.

Plafon Modern
Plafon Gypsum Modern
Kami ucapakan terima kasih yang sebanyak - banyaknya buat para constumer khususnya di kota larantuka, karena sudah menggunakan jasa kami. dan kami mohon maaf yang sedalam - dalamnya, apabila desain fotonya kami publikasikan di sini.

Maksud dan tujuan foto ini di publikasikan adalah karena adanya harapan agar semua orang tahu bahwa rumah - rumah di kota larantuka juga, bisa mengikuti perkembangan atau trends dengan rumah - rumah lainnya yang berada di kota - kota besar.

Sebelum melihat foto plafon model modern, yuk kita kenali dulu apa itu plafon gypsum dengan konsep model modern ?

Plafon gypsum model modern adalah plafon rumah dari bahan gypsum dengan konsep pemasangan model modern. Ciri khas dari plafon gypsum model modern ini adalah adanya profil list gypsum di antara plafon rumah dengan dinding rumah, dan di antara plafon bagian atas dengan plafon bagian bawah.

Dalam dunia perplafonan, bagian atas dan bagian bawah ini biasa di sebut dengan istilah Trap. Misalkan Plafon bagian bawah dengan plafon bagian atas itu kita sebut 1 Trap, Tapi kalo misalkan plafonnya ada bagian bawah, lalu bagian atas, lalu bagian atas lagi, itu namanya 2 Trap. 

Dan berikut di bawah ini adalah 18 desain foto plafon gypsum model modern yang sudah terpasang di Kota Larantuka....


















Ok Itulah informasi mengenai 18 Desain Plafon Gypsum Bermodelkan Modern. Sekian dan terima kasih sudah mau singgah. Semoga bermanfaat.