Contoh Warna Cat Lapangan Multi Fungsi, Futsal dan Basket.

Contoh Warna Cat Lapangan Olah Raga Multi Fungsi - Multi Court | Lapangan multi fungsi atau multi court adalah lapangan serba guna atau lapangan yang mengkombinasikan beberapa jenis olah raga dalam satu lapangan, untuk memaksimalkan penggunaan sarana lapangan olah raga.
warna cat lapangan multifungsi

Anda dapat memilih untuk membangun lapangan olah raga yang multi fungsi dengan beberapa jenis - jenis kombinasi olah raga misalkan : Futsal, Bola Baket, dan Bola Volley.

Membangun lapangan multi fungsi memiliki beberapa keuntungan selain menghemat biaya pembuatan, juga bisa memaksimalkan penggunaan lapangan.

Kami memberikan contoh gambar lapangan olahraga yang multifungsi, yakni futsal dan basket dimana kedua jenis olahraga tersebut bisa dimainkan dalam satu lapangan secara bergilir atau bergantian.

Lapangan olahraga multifungsi ini, kami berikan pada permukaan (Floor Finishing) atau cat khusus dengan kualitas produk yang terbaik untuk lapangan futsal indoor maupun outdoor dengan nama catnya, yaitu Cat Tennokote TNK-1000 WA.

Cat Tennokote TNK-1000 WA

TENNOKOTE TNK-1000 WA adalah cat khusus untuk lapangan olah raga baik untuk di dalam ruangan (indoor) ataupun untuk di luar ruangan (outdoor), yang terbuat dari bahan dispersi polimer dan pigmen dalam air.

Sesudah kering TENNOKTE TNK-1000 WA akan membentuk lapisan film yang fleksibel dan memiliki daya lekat yang kuat pada lapangan yang tebuat dari beton maupun aspal.

Keunggulan Cat Tennokote

Berbahan dasar air, tidak berbau, daya lekat sangat baik, tahan terhadap sinar ultra violet, ANTI SLIP, cepat kering, bebas mercury / logam berat, dan mudah di aplikasikannya.

Kemasan pada foto diatas: 22.5 Kg (+ Pasir kuarsa 10 % )

Kami bisa mengubah lapangan yang sudah ada (mau itu lapangan indoor atau outdoor), menjadi lapangan multi fungsi dengan metode overlay ulang (resurfacing). Kami juga bisa merenovasi lapangan tanpa perlu di bongkar/hotmic/di cor ulang.

Sehingga bisa menekan biaya perbaikan secara signifikan, sekaligus menciptakan sebuah lapangan multi fungsi yang indah, tahan lama, low-maintenance, dan bergaransi.

Adapun kombinasi lapangan multi fungsi atau multicourt di Indonesia saat ini, terutama di berbagai sekolah Nasional maupun Internasional adalah lapangan multi fungsi yang menggabungkan antara lapangan futsal dan lapangan basket.

Susunan layout pada pembuatan garis lapangan multi fungsi atau multi court juga kami desain secara matang untuk menghindari line marking yang terlalu berdempet satu sama lain. Garis olah raga di bedakan dengan menggunakan warna yang berbeda untuk setiap jenis olah raga seperti : putih, kuning, orange, biru, hijau, dan hitam.

Hubung kami di kolom komentar untuk mendapatkan informasi atau hanya sekedar untuk berkonsultasi mengenai kombinasi lapangan yang sesuai dengan keriteria anda agar dapat segera mewujudkan lapangan multi fungsi yang ideal.

Contoh Warna Cat Lapangan Futsal dan Basket.

Berikut di bawah ini, kami tampilkan contoh warna cat dan desain gambar lapangan olahraga yang multi fungsi, kombinasi antara futsal dan basket yang sudah pernah kami kerjakan di salah satu lokasi sekolah di kota tersembunyi di Indonesia:

Cat Lapangan Multi Fungsi 1

Cat Lapangan Multi Fungsi 2

Cat Lapangan Multi Fungsi 3

Cat Lapangan Multi Fungsi 4

Cat Lapangan Multi Fungsi 5

Cat Lapangan Multi Fungsi 6

Cat Lapangan Multi Fungsi 7

Ok itulah informasi tentang contoh-contoh gambar lapangan olahraga multifungsi kombinasi antara futsal dan basket yang bisa kami berikan.

Silahkan bilamana ada yang mau berbagi contoh gambar lapangan multifungsi tersebut bagi orang terdekat disekitar. Apakah ini bisa membantu?

Sekian dan terimakasih sudah melihat foto foto lapangan futsal dan basket diatas, semoga ini bisa berguna dan bermanfaat bagi nusa dan bangsa, khususnya bagi tukang cat lapangan di seluruh dunia. Yeaahhhh...!!!